Sari Bumi Tanggap Bencana Gempa Lombok

Beranda
Berita Sekolah
Sari Bumi Tanggap Bencana Gempa Lombok

Sari Bumi Tanggap Bencana Gempa Lombok

Kita tahu, Indonesia sedang berduka. Dimana saudara kita sedang terkena musibah. Lombok telah dilanda gempa, dan tercatat bahwa gempa bumi berkekuatan 6,4 Mw yang melanda Pulau Lombok terjadi pada tanggal 29 Juli 2018, pukul 06.47 WITA. Pusat gempa berada di 47 km timur laut Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat dengan kedalaman 24 km. Guncangan gempa bumi dirasakan di seluruh wilayah Pulau Lombok, Pulau Bali, dan Pulau Sumbawa. Kedua gempa darat berkekuatan 7 Mw yang melanda Pulau Lombok terjadi lagi pada tanggal 5 Agustus 2018, pukul 19:46 WITA. Pusat gempa berada di 18 km barat laut Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat dengan kedalaman 15 km.

Dan kami dari tim Sari Bumi Tanggap Bencana (SB Tagana) ikut berperan aktif dan berpartisipasi dengan segenap tenaga dan upaya membantu saudara-saudara kita yang ada di sana dengan membuka posko donasi. Posko yang bertempat di Lembaga Pendidikan Islam Sari Bumi Sidoarjo ini akan kami buka mulai Rabu, 8 Agustus sampai dengan Jum'at 10 Agustus 2018 dan Senin-Rabu, 13-15 Agustus 2018 mulai jam 06.30 sampai 16.00 bertemakan Sari Bumi Tanggap Bencana (Peduli Korban Gempa Lombok).

Alhamdulillah, sampai siang ini donasi sudah terkumpul sejumlah kurang lebih Rp. 36.500.000,-. Panitia melalui perwakilan dari pengurus Yayasan Group Sari Bumi Sidoarjo insya Allah sore ini akan berangkat langsung ke Lombok dengan membawa sebagian bantuan yang sudah masuk. Dan insya Allah akan selalu kami update berita-berita terkini langsung dari Lombok Nusa Tenggara Barat. Dan mohon do'a restu kepada semua pihak terutama saudara kami muslimin dan muslimat yang ada di Sidoarjo dan sekitarnya agar amanah yang kita emban ini dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya.

Tinggalkan Komentar Disini


Copyright 2015-2019 © LPI Sari Bumi Sidoarjo. Developed by AZATEAM