Peduli Banjir Porong Sidoarjo

Beranda
Berita Sekolah
Peduli Banjir Porong Sidoarjo

Peduli Banjir Porong Sidoarjo

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya hari Jum'at tanggal 1 Desember 2017, Lembaga Pendidikan Islam Sari Bumi Sidoarjo melakukan program peduli terhadap sesama dengan jargon "Jum'at Berkah" dengan bersedekah sebungkus nasi untuk korban banjir di desa Candi Pari, desa Pesawahan dan sekitarnya. Alhamdulillah, pagi tersebut penuh dengan keberkahan, yang mana target kami sebagai panitia hanya 3000 bungkus dan waktu Kamis sore kami semua sedikit pesimis bisa tembus angka tersebut. Akan tetapi atas seijin Allah Ta'ala, semua bahu membahu sehingga dapat terkumpul nasi bungkus sebanyak 3810 bungkus. Selain nasi bungkus, ada juga yang menyumbang berupa mie instans, beras, gula, minyak dengan pencapaian sekitar 15 dus mie instans, minyak sekitar 10 pouch, beras sekitar 25 kg, dan barang-barang lainnya. Untuk sumbangan berupa uang tunai maupun transfer sudah kami usahakan untuk dibelanjakan dalam bentuk lain diantaranya 20 kardus air mineral dalam kemasan gelas.

Kami selaku panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh stakeholder termasuk pengurus yayasan, pegawai lembaga, wali santri PG-TK-SD, dan komite serta santri-santri kami yang turut serta membantu mensukseskan kegiatan tersebut. Semoga amal jariyah antum semua mendapatkan balasan yang lebih baik dari Allah Subhanahu wa Ta'ala.

2 Komentar

  • Abinya Mumtaza 15 Des 2017

    Allah pasti membantu hambaNYA yg peduli sesama

  • Eko Sunarto 15 Des 2017

    Alhamdulillah, sebagai sesama makhluk Allah Ta'ala kita memang dituntut mempunyai kepedulian terhadap sesama. Bila kita peduli terhadap makhluk-Nya, insya Allah, Allah Ta'ala akan peduli dengan nasib kita.
    Lanjutkan!!!

Tinggalkan Komentar Disini


Copyright 2015-2018 © LPI Sari Bumi Sidoarjo. Developed by AZATEAM